#DJ3 Jurnal Refeksi Akhir

Hiii... Jadi ini adalah juranal refeksi akhir aku!

Menurutku informasi yang paling berkesan adalah tentang Petani Berkurang, aku kira selama ini petani baik-baik saja mungkin hanya berkurang sedikit dan kekurangan lahan. Tapi ternyata petani berkurang sangat banyak dari waktu ke waktu, dan aku penasaran apakah ada teman-temanku yang mau jadi petani. Aku berencana untuk tanya kepada teman teman ku tentang pendapat mereka tenang menjadi petani dan petani itu sendiri,

btw aku sudah bikin form ini untuk tahu pendapat kalian sendiri, kalau mau isi yaaa

https://forms.gle/SNjevHNGjWQs1k677

Oke itu untuk ketertarikan kau ke petani, sekarang aku mau cerita tentang timku yang amaizeng abissss. Nama timku adalah tim Udara ini adalah personil timku!

Alisha (aku)

Azwa

Cinta

Fefe

Kay

Ken

Nadhira

Mereka adalah orang yang paling seru, suka bercanda, dan amaizengg. Aku yakin kalau salah satu teman dari timku keluar pasti serunya kurangg, moment yang paling seru adalah saat main ahaslide setim. Itu seru abiss deh, pembahasannya pasti belok lahh malah bahas minyak mahal wkwkwk. Dan kita paling panik pas tugas bikin Papan Visi dan mengisi Canvas, tapi sudah tentu kita berhasil dongggg namanya tim Udara gitu.

Saat mengisi canvas aku paling suka membuat Diagram Kausal, kayak seneng gitu bikinnya pingin nambah dan nambah terus (tapi biar ga lama presentasinya nambahin dikit aja). Aku banyak belajar di model gunung es, aku pertamannya bingung bangeettt, tapi setelah presentasi dan Nadhira (yang sangat jago bahasa) menjelaskan aku lansung paham maksudnya. 


Itu mungkin dulu untuk jurnal refeksi aku, maaf kalau agak pendek 😓

Makasih untuk yang sudah mau mendengarkan aku ngoceh yaa, byeee!

Alisha💗

Comments

Popular posts from this blog

Wawancara ketua RT

Pendapatku tenteng Explorasi Pandemik

#EJ1 - Jurnal Refleksi Pertemuan Perdana