#CJ3 Jurnal Refleksi Zoom #3

 Hai semua, jadi aku akan menjawab pertanyaan kakak-kakak fasilitator tentang pertemuan zoom ke-3.
  • Apakah kamu having fun hari ini?
Sudah tentu dong!
  • Apa bagian yang paling kamu suka dari aktivitas hari ini?
Aku paling suka bagian bermain Kahoot, aku sempat berada di peringkat pertama tapi aku turun lagi karena aku sempet bingung dan salah pencet.
  • Apa saja pengetahuan baru atau keterampilan yang terasah saat aktivitas hari ini?
Keterampilanku yang terasah mungkin fokus, karena pada saat game kahoot aku gagal karena tidak fokus.
  • Apa saja informasi yang kamu merasa “wah baru tahu nih…”
Aku baru tahu tentang porsi ideal makan dan tentang penyakit malaria yang di Kalimantan (kayaknya sihh... aku kurang fokus saat penjelasan itu hehehe).
  • Apa pertanyaan yang muncul dari aktivitas zoom hari ini?
Kayaknya tidak ada sih.
  • Apa yang bikin kamu jadi penasaran, ingin gali lebih jauh lagi?
Aku justru ingin tahu tentang malaria hehehe...
Itu semua jawaban terhadap pertanyaan fasilitator, sekarang aku pamit dulu ya dahhh...👋
Alisha💗

Comments

Popular posts from this blog

Wawancara ketua RT

Pendapatku tenteng Explorasi Pandemik

#EJ1 - Jurnal Refleksi Pertemuan Perdana