#CJ2 Jurnal refleksi main running man

 Hai semua, jadi aku akan menjawab pertanyaan kakak-kakak fasilitator tentang pengalamanku bermain running man besama tim tomat.

  • Cerita suka duka berinteraksi dengan teman-teman Tim saat bermain
Sukanya adalah, aku dapat belajar, bermain dan bercanda bersama teman-temanku.
Dan dukanya adalah ada beberapa teman timku yang tidak ngomong, jadi aku sedikit tidak enak kepada mereka.

  • Apa yang kamu pelajari dari dirimu saat bekerja dalam tim?
Aku belajar bahwa aku tidak boleh memaksa teman tim dengan pendapatku, aku harus bisa mencerna pendapat teman tim aku.

  • Apa yang kamu pelajari dari temanmu saat bekerja dalam tim?
Aku belajar bahwa karakter satu tim kita berbeda, ada yang sangat percaya diri, ada yang masih malu kayak aku sihh heheheh, dan ada juga yang... Ya just go with it.

  • Apa harapanmu terhadap dirimu sendiri dalam berperan dalam tim?
Aku berharap aku bisa berkerja sama lebih baik, tidak berperan sendiri.

  • Apa harapanmu terhadap teman-teman ataupun tim-mu?
Aku sih berharap teman-temanku mau berkerja sama, sering berkomunikasi dan sambil bercanda sedikit lahhh wkwkwkw.

Aku akan bercerita sedikit tentang game maju-mundur-maju, di game itu kita rencananya mau screen recorde dari laptop aku. tapi saat mau rekam tiba-tiba ga bisa recorde. Jadinya pake hp Fefe, dan juga di bagian akhir koreonya kita tambah sedikit gerakan tik tok hehehe.

Itu semua jawaban terhadap pertanyaan fasilitator, sekarang aku pamit dulu ya dahhh...👋

Alisha💗

Comments

Popular posts from this blog

Wawancara ketua RT

Pendapatku tenteng Explorasi Pandemik

#EJ1 - Jurnal Refleksi Pertemuan Perdana