Jurnal Refleksi Eksplorasi Pandemi Pertemuan 6 August 2021 Alisha

 Hii... semua hari ini aku akan menceritakan tentang tim ku di kegiatan eksplorasi, aku bergabung dengan tim D yang ada aku, Aiya, Raja, Afra, Oji dan Nathan. Awalnya kita berenam tapi ternyata Afra mengundurkan diri dari kegiatan eksplorasi jadi tim D hanya berlima, nama tim kita adalah Daylily.


Pertanyaan fasilitator:

1. Cerita pengalaman berkenalan dengan teman satu tim

Teman-temanku semua sangat ramah jadi kita sangat cepat akrab, kita suka ngawur.

2. Cerita suka duka berinteraksi dengan teman-teman Tim saat menyelesaikan tantangan maupun diskusi di zoom

Sukanya adalah, kita berinteraksi di waktu yang sama jadi kita lansung selesaikan semua tugas pertimnya. Dukanya adalah kita lumayan lama cari persamaannya tapi berhasil, dan beberapa anggota agak lama cari keunikannya sendiri. Kalau di zoom kita sempet ngeblanck ketika mau berdiskusi, tapiiii ya karena udah agak akrab jadi ga terlalu lama ngeblancknya.

3. Apa yang kamu pelajari dari temanmu saat bekerja dalam tim?

Aku belajar bahwa kita semua berbeda, tapi ada juga samanya. Dan keunikan kita itu benar benar unik dan tak terbayang.

4. Apa harapanmu terhadap dirimu sendiri dalam berperan dalam tim?

Aku bisa berkerja sama dengan lebih baik dengan tim dan kita bisa menjadi lebih akrab.

5. Apa harapanmu terhadap teman-teman ataupun tim-mu?

Kita akan berkerja sama lebih baik dan lebih sering berkomunikasi.


Itu dulu ya makasih ketemu lagiii

Alisha💗

Comments

Popular posts from this blog

Wawancara ketua RT

Pendapatku tenteng Explorasi Pandemik

#EJ1 - Jurnal Refleksi Pertemuan Perdana