Tantangan Amati perubahan sekitarmu Alisha

 Haiiii semua hari ini aku mau memperlihatkan tantangan Amati perubahan di sekitarmu, Aku membuat 5 grafik tentang. Moodku, rasa lapar, bersinhnya kamar main, pesan whatsapp yang masuk dan detakan jantungku


Ini adalah grafik tentang moodku

Menurutku moodku itu sangat berpengaruh dengan rasa lapar dan menonton, karena di point yang paling tinggi pertama itu sebab aku makan daging yang sangat enak bumbunya. Dan di point tertinggi ke-2 itu karena papaku mengajak menonton olympic games, aku memilih untuk membuat grafik tentang moodku karena dia sering berubah.












Ini ada grafik tentang Kerapihan kamar main/tidur siang

 Ini adalah grafik yang paling sedikit berubahnya karena kamarnya berantakan terus hehehehehe, tapi yang sangat berantakan adalah mainan adekku. Mainan di mana-mana, kayaknya tidak ada satu bagian kamarnya yang bersih.











Ini adalah grafik tentang rasa laparku
Grafik ini tidak menunjukkan aku sangat lapar, tapi sebenarnya aku laparnya kalau lihat lansung makanannya. Kalau tidak ada makanan aku tidak merasa lapar sama sekali. 













Ini adalah grafik tentang pesan Whatsapp yang masuk ke HP ku

Sebenarnya grafik ini tidak terlalu akurat, karena aku sedikit kebingungan untuk mencocokkan pesan dengan waktunya. Tapi tapi menurutku ini sudah lumayan sesuai, aku baru sadar kalau aku tidak membuka Whatsappku salama sehari aku bisa mendapatkan hampir 100 chat wahhh lumayan bacanya.










Dan yang terakhir adalah grafik tentang hentakan jantungku

Aku membuat grafik ini karena mamahku baru saja membeli Oximeter, jadi aku karena penasaran kira-kira bisa sampai berapa hentakan ya permenit. Ternyata yang paling tinggi adalah 141 hentakan permenit, ketika itu aku memang sedang lari pagi.











Itulah grafik-grafik yang aku buat udah dulu ya ketemu lagii
Alisha💗

Comments

Popular posts from this blog

Wawancara ketua RT

Pendapatku tenteng Explorasi Pandemik

#EJ1 - Jurnal Refleksi Pertemuan Perdana