Refleksi kegiatan Pramuka Oase Term 1 2020



Hi semuanya hari ini aku akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari mentor.

Pertanyaan:

Ceritakan kegiatan apa yang paling berkesan dan apa manfaat yang kalian dapat setelah mengikuti kegiatan tsb?



Jawaban:

Membuat video mengunakan hp, karena aku memang suka ngedit video-video, kalau aku tidak ikut workshop ini aku merasa sangat tidak beruntung. Karena aku belajar banyak sekali dari workshop ini, salah satunya adalah Camera Angles.



Pertanyaan:

Apa harapan kalian akan kegiatan Pramuka Oase ke depannya?



Jawaban:

Aku berharap akan ada lebih banyak workshop yang lebih seru dan banyak manfaatnya, dan boleh ngga kapan-kapan bikin workshop yang kayak musical? Karena aku suka sekali music.



Sebenarnya aku sangat sedih peramuka Penggalang-Penegak sudah berakhir, aku juga jadi jarang ketemu teman-teman ku. Tapi gara-gara virus COVID-19 aku belajar juga bahwa kita sedang ada di dalam sebuah ujian dari tuhan. Jadi aku mau megerti.

Udahan dulu ya byeeee…



Alisha



Comments

Popular posts from this blog

Wawancara ketua RT

Pendapatku tenteng Explorasi Pandemik

#EJ1 - Jurnal Refleksi Pertemuan Perdana